Obat tumbuh daging kutil di vagina herbal manjur surabaya

Published on by sixthaly

Salep antipiloma dan salep+ merupakan obat tumbuh daging kutil di vagina herbal alami yang ampuh, sebagai salah satu cara mengobati tumbuh daging kutil di vagina secara tuntas

Cara kutil vagina menular

Gejala klinis yang terlihat hanya dapat berupa tonjolan pada kulit seperti kutil, yang berbentuk rata/flat atau sering menyerupai bentuk kembang kol (cawliflower-like), spiky atau menonjol seperti lepuhan

Gejala kutil kelamin ibu hamil di sertai gamba.jpg
ringan
Foto Kutil Kelamin Wanita Parah.jpg
parah

Ada beberapa cara kutil kemaluan menular dari tubuh satu ke tubuh yang lain. Berikut beberapa cara yang umum terjadi.

Aktivitas seksual

Aktivitas seksual merupakan salah satu penyebab paling sering dari kutil kemaluan yang dialami oleh pria atau wanita.

Kalau salah satu pasangan memiliki kutil kemaluan, kemungkinan terjadi penularan cukup tinggi. Bahkan, menggunakan pengaman seperti kondom sekali pun tidak akan terlalu berpengaruh.

Semua aktivitas seks bisa menularkan kutil kemaluan khususnya yang disebabkan oleh HPV. Jadi meski seks oral sekali pun, virus bisa masuk ke dalam tubuh dengan mudah.

Oh ya, kutil kemaluan bisa hidup di dalam tubuh secara dorman. Artinya virus tidak menimbulkan apa-apa dan akhirnya menyerang saat ketahanan tubuh menurun.

Jadi, pasangan tidak akan langsung tertular saat itu juga. Kalau daya tahan tubuh terus baik, kemungkinan virus tereliminasi dari tubuh cukup tinggi. Jadi, selalu perhatikan aktivitas seksual yang Anda lakukan, ya!

Kontak fisik secara tidak langsung

Kontak fisik secara tidak langsung juga bisa menyebabkan gangguan kutil pada pria atau wanita. Karena virus tidak terlihat,  jadi pria atau wanita tidak tahu kalau mereka sedang menyentuh bagian tubuh yang mengandung virus berbahaya.

Oh ya, kutil kemaluan yang berasal dari HPV juga menyebabkan banyak masalah selain benjolan kutil. Beberapa strain virus bisa menyebabkan gangguan pada vagina berupa kanker serviks dan gangguan di pria kanker di saluran pencernaannya atas.

Melalui perantara

Cara terakhir yang bisa menyebabkan penularan kutil kemaluan adalah perantara. Kalau seseorang bergantian menggunakan handuk atau pakaian, kemungkinan terjadi penularan cukup besar. Pasalnya beberapa virus bisa hidup di luar tubuh selama beberapa saat.

Jangan sering menggunakan barang bersama-sama. Lebih baik menggunakan handuk sendiri atau memilih sabun cairan sehingga tidak ada kemungkinan virus menempel dan akhirnya berpindah.

Obat Medis

1.     Pengobatan dengan obat oles

Obat oles yang biasa digunakan untuk menghilangkan kutil kelamin adalah krim imiquimod dan  tinta podofilin. Imiquimod bekerja dengan cara meningkatkan daya tahan tubuh, sehingga dapat memerangi infeksi HPV. Umumnya, obat ini dioleskan tiga kali dalam seminggu, selama empat bulan. Setelah dioleskan, kulit tidak boleh dibasuh dengan air atau sabun selama 10 jam.

Sementara itu, podofilin merupakan cairan khusus untuk menghilangkan kutil kelamin. Area kulit yang akan ditetesi podofilin harus benar-benar kering. Setelah ditetesi podofilin, daging menyerupai jengger ayam akan lepas. Pengobatan ini cocok untuk kutil kelamin yang berukuran kecil.

2.     Krioterapi

Krioterapi merupakan metode mendinginkan kutil kelamin hingga beku menggunakan zat nitrogen. Umumnya, proses pendinginan dilakukan selama 10-20 detik. Setelah beku, tonjolan daging akan lepas dari area kemaluan.

3.     Menggunakan larutan asam

Larutan asam yang biasanya digunakan adalah trikloroasetat dan asam bikloroasetik. Untuk menghilangkan kutil kelamin, larutan asam dioleskan ke tonjolan daging setiap seminggu sekali. Pengobatan ini hanya efektif untuk kutil kelamin berukuran kecil.

4.     Operasi

Pada kutil kelamin yang berukuran besar atau tidak dapat sembuh setelah menggunakan obat-obatan, penanganan dengan operasi untuk menghilangkan kutil kelamin perlu dilakukan. Umumnya, operasi menggunakan kauter, sehingga tidak perlu dijahit dan tidak menimbulkan banyak darah.

Anda tidak bisa melakukan empat jenis pengobatan tersebut di rumah. Penyakit kutil kelamin harus diobati oleh dokter spesialis kulit. Bila tidak diobati, kutil kelamin tidak akan hilang dengan sendirinya, melainkan akan menjadi semakin besar seiring berjalannya waktu.

Obat tradisional

1.Bawang putih

Bawang putih disebut-sebut sangat bermanfaat dalam menghadapi segala jenis infeksi, termasuk HPV.

Bahkan bawang putih dianggap sebagai obat alami yang efektif, alasannya karena bawang putih mengandung senyawa allicin yang ampuh dalam membunuh bibit-bibit penyakit.

Penggunannya bisa dilakukan dengan merendam beberapa siung bawang putih semalam penuh, kemudian air sisa rendaman bawang digunakan pada daerah yang terkena kutil kelamin.

2.Daun zaitun

Menurut Curejoy, daun zaitun memiliki kandungan antivirus yang mampu membantu mengurangi infeksi HPV, terlebih lagi ekstrak daun zaitun bisa memperbaiki sistem kekebalan tubuh, yang kemudian melindungi tubuh dari berbagai macam virus, termasuk HPV.

Anda bisa mengonsumsi daun ini dengan memasukkan satu sendok teh daun zaitun ke dalam secangkir air panas, kemudian saring dan minum setiap hari. Anda bisa minum hingga 2 sampai 4 cangkir teh zaitun ini setiap hari guna mendapatkan hasil terbaik.

3.Tea tree oil

Penggunaan tea tree oil dapat digunakan dengan dioleskan pada daerah tumbuhnya kutil kelamin. Ulangi cara ini beberapa kali dalam sehari untuk mendapatkan hasil terbaik.

Namun pada beberapa kondisi, tea tree oil dapat memberikan sensasi perih dan terbakar. Oleh karena itu jangan coba mengoleskan secara langsung pada kelamin Anda tanpa campuran dengan bahan alami lain. Jika dirasa muncul iritasi, hentikan pemakaian.

Selain itu, perlu diingat bahwa tea tree oil ini juga dapat menimbulkan alergi pada beberapa orang, sehingga Anda harus mencoba mengoleskan ke kulit tangan terlebih dahulu, jika tidak bereaksi dalam 24 jam maka obat alami kutil kelamin ini aman untuk Anda.

Coba cara lainnya, yaitu dengan menambahkan campuran tea tree oil ke dalam bak mandi yang telah terisi air hangat, lalu rendam tubuh Anda selama kurang lebih 15 menit. Ulangi metode ini hingga dua kali sehar

Obat Herbal

Kini sudah ada obat herbal ampuh untuk membasmi kutil di vagina sampai sembuh total tidak kambuh lagi tanpa perlu operasi.

Produk herbal de Nature yang berkhasiat untuk menyembuhkan kutil di vagina yang terdiri dari 4 jenis kapsul yaitu Gang Jie, Gho Siah, Pipeca, Bersih Darah dan 2 jenis salep masing masing salep Anpiloma (antipiloma) serta salep Plus (Djie).

membasmi kutil di vagina

Cara Kerja Obat de Nature

kutil di vagina merupakan jenis penyakit menular seksual yang di sebabkan oleh virus HPV (Human Papiloma Virus). Nah tentu saja perlu pengobatan dari dalam dan luar agar kutil bisa sembuh total sampai tuntas tak berbekas.

Dalam hal ini para ahli dari de Nature Indonesia mengkombinasikan obat kapsul untuk di minum bertujuan sebagai penghilang virus HPV. Nah untuk salepnya untuk obat dari luar ada dua jenis yaitu salep anpiloma berfungsi sebagai perontok benjolan kutil dengan cepat sedangakan salep Djie berfungsi sebagai pengering luka.

Kok pengering luka? ya setelah pengolesan anpiloma maka kutil akan rontok dan muncul luka nah di sini manfaat salep Djie sebagai pengering luka serta agar tidak menimbulkan bekas.

Kenapa harus obat de Nature?

  • Ampuh menyembuhkan kutil di vagina tanpa perlu operasi
  • Terbuat dari 100% bahan alami
  • Obat bekerja dengan efektif
  • Mudah di pakai
  • Harga murah
  • Privasi Aman
  • Halal
  • Terdaftar BPOM


Harga :

1 Paket obat harga Rp 950.000 dengan rincian/botol

1 botol Gang Jie Rp 150.000

1 botol Gho Siah Rp 150.000

1 botol Pipeca Rp 150.00

1 botol Bersih darah (BD) Rp 150.00

1 pot Anpiloma (antipiloma) Rp 250.000

1 pot Salep Plus (Djie) Rp 150.000

ATURAN PAKAI :

Aturan minum kapsul yaitu di minum 3X sehari sekali konsumsi 2 kapsul dari masing masing botol.

Penggunaan salep cukup 2x sehari caranya buka salep anpiloma ambil cotton bud (yang biasa untuk korek kuping) celupkan kemudian oleskan merata pada benjolan kutilnya saja jangan berantkan.

Diamkan selama kurang lebih 10 – 15 menit setelah itu bersihkan menggunakan tisu basah atau kain lembut yang sudah di basahi. Setelah bersih kemudian oleskan salep Djie.

Konsultasi dan Pemesanan Obat

Tlp/WA: 0813 9583 9252

 

3 Langkah Mudah Pemesanan Online Obat de Nature


1. Tentukan produk dan jumlah obat yang akan anda beli
2. Silahkan lakukan dulu pembayaran sesuai total harga ke rekening berikut ini:

rekening de nature asli suhad.jpeg

3. Setelah transfer konfirmasi ke kontak berikut

Sms / Wa : 0813 9583 9252

Format Konfirmasi:
Nama Penerima Barang:
Alamat Lengkap:
No Hp:
Nama Obat:
Rekening Tujuan:
Rekening Pentransfer:
Jumlah Transfer:

*Sertakan juga bukti transfer untuk mempercepat proses pengecekan tranfer

Review 

testimoni barang sampai obat kutil kelamin de nature.jpg
testimoni barang sampai obat kutil kelamin de nature.jpg

 

Published on obat kutil kelamin

To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post